Sabtu, 11 November 2017

Tips Make Up Untuk Wanita Karir

Dalam dunia yang sibuk saat ini banyak wanita yang kesulitan untuk meluangkan waktu berdandan, tetapi mereka tetap harus terlihat profesional dan make-up yang mendukung penampilan. Tapi, bagaimana Anda bisa meluangkan waktu untuk merias wajah Anda, memasak sarapan, mengantar suami Anda sebelum berangkat kerja, mengantar anak-anak ke sekolah dan mengantarkan mereka ke beberapa tempat penitipan anak. Ini bukan prestasi yang mudah bagi kebanyakan wanita. Tapi, saya percaya tips aplikasi make up akan membantu Anda cantik di pagi hari dan masih dapat membuat sarapan dipagi hari.


Pertama, tips makeup kecantikan harus membeli barang-barang ini, pelembab yang baik, dan mudah untuk menerapkan foundation, eye shadow, concealer, blush on, dan maskara. Itu dia. Jangan menggunakan banyak lapisan make up pada saat-saat Anda harus buru-buru berangkat kerja.

Sekarang, untuk cara aplikasi makeup dengan cepat. Pertama, jika Anda dapat melakukannya tanpa under makeup, lewatkan saja. Jangan lupa pelembab; kulit Anda membutuhkan kelembaban ekstra. Jika Anda tidak dapat melakukan tanpa foundation, cara tercepat untuk menerapkan foundation adalah, untuk daerah dahi, dagu, hidung dan pipi, dengan spons atau kain basah yang halus dan foundation dicampur sepenuhnya pada wajah Anda. Perhatikan garis rambut Anda, dagu dan garis rahang. Menerapkan foundation akan memakan waktu sedikit lama. Selalu ingat untuk menggosok ke atas, ketika Anda menggosok ke bawah, Anda hanya membuat foundation mengikuti struktur kulit dan kerutan akan lebih terlihat.

Tips kecantikan makeup selanjutnya adalah menggunakan hanya satu eye shadow warna. Anda tidak sedang mencoba untuk memenangkan kontes kecantikan atau menjadi diva selanjutnya. Ingat Anda ingin mencari yang terbaik dalam waktu terpendek. Tipsriasan mata yang terbaik adalah untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memiliki lingkaran hitam, mereka muncul dari waktu ke waktu dan kemudian Anda harus menerapkan concealer mata. Hanya gunakan concealer ketika Anda harus, ini akan menghemat banyak waktu dan bisa menjadi tips makeup terbaik bagi kita yang terburu-buru.


Berikutnya, untuk tips riasan mata Anda, oleskan sedikit eye shadow pada kelopak mata saja, menggunakan eye shadow sebagai eyeliner, dan memakai sedikit warna gelap untuk area bulu mata bawah Anda. Gunakan sedikit maskara untuk bulu mata Anda.

Tips kecantikan makeup berikutnya adalah untuk menerapkan sedikit blush on pada tulang pipi Anda dan usapkan ke arah telinga Anda. Terapkan lipstik dan Anda siap untuk apa pun.


Jika Anda menggunakan tips aplikasi make up setiap hari ketika Anda sedang terburu-buru Anda dapat benar-benar menerapkan semua makeup sekitar 5 menit. Sekarang ini menjadi salah satu rahasia besar untuk tips makeup bahwa setiap wanita di mana saja akan senang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar